Selayang Pandang : Rahasia Website Pemula (Episode 1)


Apa Kabar Sahabat Kreatif Blogger?Semoga semangat semakin bersinar di hari  Ini.
Lezatnya Bisnis Affiliasi semakin terasa lezatnya di tambah dengan tak ada batasan untuk mengikutinya, tak ada batasan untuk mencari ilmu afiliasi karena bisa di lakukan oleh siapapun, tak ada persyaratan apapun, bisa menghasilkan dolar atau rupiah.Lezat Bukan? ^_^ biar semakin lengkap sajiannya hari ini posting ''Selayang Pandang Rahasia website pemula (Episode 1)

Ok, seperti Sebelumnya saya memang bingung mau pilih yang mana, mau terjun ke mana, karena kita tahu bahwa bisnis afiliasi lokal sangat banyak sekali jumlahnya.Jika Anda belum terbiasa pasti Anda bingung tujuh keliling, dan akhirnya Anda menunda memilih.Tapi apakah itu suatu solusi?Ingat Sahabatku, jalan solusi masih terbentang luas bagi yang ingin mau, ingin bisa, ingin berhasil.Solusi awalnya saya lakukan riset sebanyak mungkin, agar pilihan hati ini semakin manteb nyaman di hati

Dan akhirnya jatuh ke RWP, kok bisa? Ya Menurut saya menyajikan tutorial lengkap dan aplikatif untuk membimbing para blogger pemula bahkan gaptek sekalipun siap di bungkus ^_^, Mulai dari membangun blog baik yang gratis ataupun berbayar hingga menghasilkan, Ada layanan bertanya admin via SMS juga (jarang Ada layanan seperti ini di afiliasi lain), dan masih banyak lagi

Ketika saya bergabung menjadi member RWP, Saya melihat sajian e-book yang sangat bermanfaat dan segar banget terutama buat pemula.Saya langsung menyerbu E-booknya.Di susun dengan bahasa yang ringan, sederhana dan nyaman di hati tak tampak garing penyajiannya  ^_^Jika Anda belajar dari sebuah buku, tanpa ada pembimbing atau guru, apa yang terjadi?Sama halnya jika Anda menjalankan bisnis online tanpa ada guru , bagaimana?Karena Kita tahu Internet itu seperti hutan belantara, Jika Anda bersama dengan guru yang baik untuk mengarahkan maka hasilnya akan Luar biasa, tapi jika sebaliknya maka Anda akan bingung sendiri.

Ibarat Anda berjalan  di sebuah jalan tanpa penerangan yang menerangi jalan yang Anda tapaki.Tapi, dengan RWP Anda tak akan berjalan kea rah kegelapan Karena Anda akan di bimbing oleh Team Asisten yang sipa membantu Anda bisa via SMS / Email ataupun chatt.

Anda juga bisa bergabung dengan Media offlinenya Karena RWP juga menyediakan ini tiap kota, Anda bisa langsung bertatap muka untuk belajar, Anda bisa sharing dengan member seluruh Indonesia (Fasilitas ini juga tak ada di afiliasi lain)keren kan?

Begitu sederhana, Pertama kali mempelajari  e-book yang telah di sajikan.Jika Ada yang membingungkan bisa bertanya ke Team Asisten, yang online sampai malam.Sistem pelayanan seperti itu tak saya temukan di afiliasi yang lain.
Setiap pelajaran harus Anda praktekkan.Setelah tahap dasar Anda baca, kemudian blogging, tahap membuat blog yang menghasilkan duit.Anda tentu ingin kan jika blog Anda menghasilkan rupiah atau dolar?

Cara menghasilkan dolar pun di ajari di RWP, maaf saya tidak bisa beberkan di sini.Karena itu adalah rahasia yang harus Anda miliki setelah bergabung.Di atas sudah saya bocorkan sebagian Rahasianya.

Dan Apakah RWP itu Berbayar ?
Ya, Anda hanya menginvestasikan “hanya” Rp 95.000 untuk ilmu yang sangat luar biasa dan lezatnya Anda bisa menghasilkan uang dari produk itu sendiri.Harga ini spesial buat Anda semua.Harga bukan spesial Rp 190.000,-
Apakah Anda setelah membaca buku, kemudian membacanya.Lantas buku itu bisa Anda jual?Saya rasa tidak

Tapi, jika Anda membeli RWP kemudian menelan, meresapi ilmunya, Maka Anda berhak menjualnya kembali.Seperti yang saya lakukan ini.
Jadi Rp 95.000 sebuah investasi.60 % jika Anda lewat Link saya.Dan Anda juga berhak mendapat sebuah Link yang sesuai dengan ID Anda, buat sesuka hati

Selain Link, Anda juga mendapat Banner yang bisa menemani Anda untuk terjun di dunia promosi.Anda pun sudah siap untuk menjadi affiliate dengan produk yang tak perlu di ciptakan.Semua sudah di siapkan secara sistem.
Setelah Anda membaca Artikel ini, silahakan menuju link rahasiawebsitepemula.Anda pelajari dulu, silahkan jala-jalan dengan ilmu yang Luar biasa.Kemudian jika Anda yakin Anda bisa berinvestasi sesuai dengan yang paparkan di atas.

Jika Anda menggunakan Link Affiliasi saya , dan jika Anda setuju silahkan menuju ke sini,secara pribadi saya akan turut membantu Anda juga mengenai seluk beluk blogging dan produk RWP.

Sementara sampai di sini dulu sajian RWP hari ini, Semoga bisa bermanfaat buat Sahabat kreatif Blogger.Hari berikutnya saya akan mengulas lebih dalam buat sahabat kreatif blogger semuanya ^_^

17 komentar:

al kahfi mengatakan...

linknya mana mas

Error Shinobi mengatakan...

perlu banyak belajar nih sama agan master satu ini soal bisnis online...
kali aja bisa ikutan sukses kayak agan ... :)

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ al kahfi :sudah Ada mas di atas, atau bisa ke link dahsyat selayang pandang affiliasi Rwp

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Error Shinobi :hehehe jadi terharu di panggil mastah, Aamiin.Padahal masih belum.Masih belajar nih master.Ayuk belajar bareng-bareng di sini, asal bermanfaat.

Rama88 mengatakan...

wahwahwah mantab bgt dah,, semoga sukses slalu sob dgn bisnis online nya, saya masih belajar nih, masih buta akan bisnis online,, hehhe, thx infonya,, :)

Tips Kesehatan mengatakan...

wowW.. nice post gan.. :D

Asis Sugianto mengatakan...

rahasianya mantabs bgt sob,, jadi namabh ilmu nih dalam mengelola web, kebetulan saya pemula sob...

Setia Ji mengatakan...

belajar bisnis online dulu ah
mumpung baru episode 1.. hahahaha

Tautan Pena mengatakan...

Pena hadir dan absen pagi sob...wah dapat ilmu baru lagi nih tentang bisnis online...Makasih atas berbagi ilmunya sob

Ferry I mengatakan...

Hal baru lagi buat saya gan...

Iskandar Aruji mengatakan...

Pencerhan yang baik untuk memasarkan suatu produk yang tentunya beguna bagi orang yang mengikuti programnya...nice share and happy blogging!

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Rama88 :Terimakasih sob atas do'anya.Ayuk, sob sama-sama menjadi pembelajar

@ Tips Kesehatan :Terimakasih Sob .Moga bermanfaat.

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Asis Sugianto :hehehe boleh di bungkus sob rahasianya.Belajar sama-sama di sini yuk.Semoga bermanfaat ^_^

@ Setia JI :boleh-boleh saksikan Episode selanjutnya biar nggak ketinggalan hehehehe

Wisata Murah mengatakan...

sobat seorang marketing yang baik. menjelaskan semua dengan gamblang dan membuat pembaca tertarik. terus terang ane juga sangat tertarik dengan progam yang sobat tawarkan:D

nice post happy blogging

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Tautan pena :Semoga bermanfaat sob,ayuk belajar bareng- bareng di sini ^_^

@ Ferry I :Semoga dengan adanya yang baru bisa menambah manfaat dan semangat ^_^

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Iskandar Aruji :Betul sekali sob, semoga bermanfaat sob ^_^

@ Wisata Murah :Hehehe Ayuk belajar di sini bareng-bareng jika ada manfaatnya.Terimakasih sobat ^_^

Kevin mengatakan...

soal bisnis online baru berani pasang iklan sob, ini juga baru2 ini.

kalau soal afiliasi belum berani sob :D

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like This Yaa Sob