Jualan Apa Aja Sih di Bisnis Online


Bagaimana Kabar Sahabat Kreatif Blogger?Semoga senantiasa selalu dalam kondisi sehat dan tetap semnagat.Mohon maaf jika baru muncul di peredaran sahabat blogger.Di karenakan saya kemarin lagi sakit, alhamdulillah sekarang sudah lebih baik dan Jaringan di sini lagi payah banget, Maklum lagi mudik Qur’ban.Buat sahabat kreatif blogger saya minta maaf atas segala khilaf, selamat hari raya qurban.


Ok hari ini saya ingin memposting sesuai dengan judul, “Jualan Apa Aja Sih Di Bisnis Online” pertanyaan ini dari sahabat blogger, ok semoga dengan penjelasan di bawah ini semakin semangat ya ^_^ Yuk kita nikmati sajian hari ini.

Bisnis Online itu apa?yang bisa di jual apa aja?cari dapat duit dari bisnis online bagaimana?
Deretan pertanyaan di atas saya yakin Anda sering menemuinya.Apalagi buat Anda yang sering berselancar mondar-mandir di internet.Tapi kenyataanya tetap saja ada aja pertanyaan tentang ini walaupun sudah sering sekali membaca artikel atau mungkin mendapat e-book gratis yang di sebarkan isinya tentang peluang usaha online.

Sesuatu yang sangat wajar sekali, karena buat Anda yang baru memulai pasti jadi tambah bingung.Yah , di ibaratkan menentukan ketetapan hati untuk bisnis online hehehe, masih ragu mau ikut ini dan itu.Semakin Ragu Akhirnya Anda tak kunjung beraksi, alias diam di tempat hehehe

Saya pun juga begitu, mencari informasi sebnayak mungkin, sedetail mungkin, banyak belajar dari orang sukses, meniru langkah-langkahnya.Bahkan saya sangat percaya sekali kalau Anda tak akan berat hati untuk mengeluarkan rupiah agar Anda dapat memiliki panduan memulai bisnis online, karena  Anda tahu ini investasi Awal menuju sukses.

Kemudian, di bisnis Online itu bisa jual apa aja?
Di bisnis online Anda bisa menjual apa saja.Jika Fisik misalnya baju, elektronik, obat, IT dan mobil  Dan masih banyak lagi.Dan gurihnya di bisnis online ini, Anda tak harus memiliki baranganya.Cukup Anda memiliki blog.Mudah bukan?Kemudian jika produk bukan fisik dalam artian digital, juga bisa di jual di dunia online misalnya E-book, tutorial, Video dan mengadakan kursus online seperti cara buat website buat pemula.

Nah, saya pertegas lagi jika di bisnis online itu Anda tak perlu memiliki stock barangnya dulu,dan untuk menjualnya Anda juga tak harus memiliki produk dari jerih payah sendiri.Bahkan modal juga sangat relatif sekali karena kita di sini nggak ada sewa tempat layaknya sewa tempat offline memakan harga jutaan.Sangat Relatif Lezat kan?Istilahnya adalah afiliate marketing, Anda bisa bantu pasarkan pemilik produk.

Yang Anda butuhkan dari pemilik produk hanya gambar dari produk dan langkah selan jutnya ada tinggal mengatur.Katakanlah Anda di sini jadi perantara online.Untuk menjadi perantara online Anda harus tahu dulu bagaimana cara membuat blognya, cara berpromosi online,

Nah, jika untuk produk digital alur sistemnya pun hampir sama Anda tak perlu membuat membuat produk sendiri, Anda tak perlu mengatur sistem penjualan sendiri, Anda tak perlu mengatur pengiriman barang sendiri, Lezat kan?

Kalau dalam istilah Bisnis Online menjadi perantara untuk menjadi untuk menjual produk, istilah kerennya Affiliate Program atau Program Afiliasi.Di sini Anda akan mendapatkan komisi Nyam..Nyam..

Ok, sekarang sudah tahu ya, bisnis online itu apa.Sekarang saatnya Anda tentukan untuk Masa depan Anda.Bagaimana tertarik untuk mengikuti Bisnis Online?Ayo sahabat diskusikan di sini.

14 komentar:

al kahfi mengatakan...

kalau sy jual pengetahuan sj dech,, tapi saat ini sy jual gratis sj dahulu,,mas,,heeh

anisayu mengatakan...

jual puisi ga ada yg beli hehehe

info yg bagus... :)

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

nyimak ja gan, ane juga belum kepingiran jualan secara Online gan..hehe

Error Shinobi mengatakan...

yang pernah saya jual di bisnis online, baru jualan pulsa.. blm nyoba yg lain.. soalnya yg saya tahu cuma pulsa aja ... :)

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ al kahfi :jualan pengetahuan juga bisa mas, bisa dalam bentuk e-book, video.Apa aja boleh, misalnya tentang rahasia cara interview yang benar, tentang travelling.Inging membangun barand sendiri ya mas?

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ anisayu :Terimakasih mbak semoga bermanfaat.Untuk puisi juga bisa di jual kok, tergantung mau dalam bentuk apa?mbak anisayu kan jagonya.

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Bangjal Dua Tiga :ok sob nggak papa semoga sukses selalu.Terimakasih atas kunjungnnya

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Error Shinobi :hehehe ternyata master sudah lama di bisnis pulsa.Keren.

Liandri eko mengatakan...

saya belum pernah jual apa, nyoba PPC juga belum dapet apa2. gak bakat saya.

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Liandri eko :Hehehe suatu saat pasti dapat jika mau, yakin dan Bisa.Tuhan memberikan potensi yang luar biasa terhadap manusia.Tergantung kita mau mensugesti bagaimana ^_^

Pelangi Toko 85 mengatakan...

udah jualan nih di http://pelangitokoonline.blogspot.com

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Pelangi Toko 85 :Wah sudah ada master yang jualan nih, Boleh jalan jalan dulu ya.

Viky Pynus mengatakan...

nice post

Bisnis Online

bisnis indonesia mengatakan...

bisnis online bisa menjual produk/jasa apa saja

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like This Yaa Sob