Sudah Ada Agenda Untuk Liburan Akhir Pekan Ini?


Kalau Anda dan keluarga suka bersafari di alam bebas dengan menerobos kawanan Zebra, harimau raksasa benggala, gajah Asia, singa Afrika, kuda nil, jerapah dan lebih dari 200 spesies langka lainnya. Saya sarankan Anda mengajak berlibur keluarga ke Taman Safari Indonesia II.



Safari adventure terbesar dan terbaik di Asia ini menyediakan aneka ragam hiburan dan tontonan edukatif. Tidak hanya cocok bagi anak-anak, orang tua, sahabat blogger juga disediakan berbagai pemandangan yang menyejukkan.Daripada jauh jauh liburan ke Luar Negri hehehe

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jawa Timur, lokasi Taman Safari  ini sangatlah mudah dijangkau.
Anda dari arah Surabaya:
Ambil jalur dari Surabaya menuju Malang. Setelah melewati kota Pandaan menuju ke Malang, Anda akan menemukan gerbang berebentuk Gading raksasa di sebelah kanan jalan. Taman Safari Indonesia II Prigen terletak 8km lagi setelah Anda memasuki gerbang tersebut.
Dari arah Malang:
Anda hanya perlu mengambil jalur dari Malang menuju Surabaya. Setelah Anda melewati pertigaan kota Purwosari, Anda tinggal mengambil belokan kea rah Surabaya, 10km setelah itu Anda akan menemukan gerbang dengan 2 gading raksasa di sebelah kiri jalan. Taman Safari Indonesia II Prigen terletak 8km lagi setelah Anda memasuki gerbang tersebut.

Nah, sekarang udah tahu jalannya? Cukup mudah bukan. Apabila Anda tidak membawa kendaraan sendiri, tidak perlu khawatir karena di Taman Safari itu sendiri sudah disediakan bus safari yang siap mengantarkan Anda berkeliling melihat satwa langka yang dilindungi.

Anda puas bersafari melihat satwa-satwa langka, kini saatnya Anda beralih ke :
Baby Zoo Adventure. Setelah mengajak putra-putri Anda belajar berbagai macam satwa langka di are baby zoo, 
sekarang Anda bisa menyegarkan diri dulu,saatnya Anda dan keluarga bermain air sepuasnya di waterpark seluas 3,5 hektar dengan 4 wahana air paling menantang buat seluruh keluarga. Dimulai dengan uji nyali meluncur diatas water slide raksasa berkecepatan 50km/jam di Adrenalin Pool yang tentu asyik banget. Coba juga serunya sensasi mengapung diatas kolam arus lazy river menembus crocodile cave yang dipenuhi dengan arwana dan buaya. Jangan lupa pula mencoba serunya bermain air diatas kapal bajak laut raksasa dengan 3 waterslide dilambungnya.
5 Animal Education Show. Di animal Education show Anda jangan sampai kelewatan menyaksikan atraksi satwa dengan edukasi terbaik di Asia yang bisa Anda saksikan secara gratis.
Yang satu lagi ini nggak boleh dilewatkan deh pokoknya saat berkunjung di Taman Safari Indonesia. Apalagi kalau bukan aksi mendebarkan di Journey to The Temple of Terror. Tampil juga puluhan satwa terlatih seperti harimau putih raksasa, puluhan burung gagak, merak hijau, rangkok badak dan julang emas dalam setiap adegan demi adegan dalam pertunjukan luar biasa ini.      

Gimana, sudah jadi tentukan pilihan liburan pekan ini mau kemana? Selain kita bisa seneng-seneng, dengan bersafari ke Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan berarti Anda telah berperan aktif menyumbangkan dana konservasi bagi penyelamatan satwa-satwa langka Indonesia. So, teman tetep dukung Taman Safari Indonesia sebagai salah satu lembaga konservasi paling berhasil di Asia bagi kelestarian satwa-satwa langka tersebut. 

Keren mungkin kalau para blogger bisa berkumpul di Taman Safari II, saling tukar pendapat.Jangan lupa bawa catatan coklat agar blog sahabat blogger semakin menggurita dan menawan.
Bagaimana setuju atau tidak setuju?Atau di antara sobet blogger ada yang pernah kesana?

7 komentar:

al kahfi mengatakan...

pertamax, menyimak taman safari sob,,

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ ok silahkan jalan jalan dulu di sitenya sob.Siapa tahu bisa menghibur mas kahfi thinking positif dan selalu bersyukur.Terimakasih atas kunjungannya

Bisnis Online Blog mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Aditya Nugroho mengatakan...

Paling jauh paling cuma di kebon binatang aja sob, mungkin kalau ada rejeki lebih baru dtg ke tmn safari, nice post kawand, keep posting.

Error Shinobi mengatakan...

selamat sobb.. Anda mendapat Awards Sahabat Blogger dari Shinobi silahkan diambil yaaCh.. thank's.. :)

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Admin Oke Investasi : Oke sob semoga bermanfaat.Terimakasih atas kunjungannya.

@ Error Shinobi :Alhamdulillah, sujud syukur.Seneng terharu.Terimakasih yang sebesar-besarnya

Bisnis Online Blog mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob