Support Komodo Island NOW



Hayoo siapa yang tahu kodomo??Eits, salah.Maksudnya komodo. Oke, kalau belum tahu sekarang simak baik-baik ya ^_^
Komodo adalah sejenis kadal dengan ukuran tubuh yang lebih besar yang masih hidup dimuka bumi ini,dan bukan hanya itu saja sudah hampir satu tahun yang lalu dan hingga saat ini Taman Nasional komodo sedang berjuang menuju 7 keajaiban alam didunia. Pulau komodo yang menjadi sebutan populernya ini sebenarnya terletak di Taman Nasional di wilayah Nusa Tenggara
Kenapa sih kok kita harus mendukung pulau komodo menjadi salah satu 7 keajaiban alam di dunia. Efeknnya banyak sobat,begini nih jika pulau komodo masuk kedalam 7 keajaiban alam di dunia,maka otomatis akan banyak para pelancong manca negara yang akan berkunjung ke negeri tercinta ini. Tentunya lagi negeri tercinta ini akan semakin dikenal dunia dan devisa Negara akan bertambah besar. Maka dari itu tujuan saya membuat posting kali ini agar kalian semua mendukung komodo ini ya sobat dan saya juga melanjutkan  amanah besar dari sahabat blogger yang baik hatinya yaitu farixsantips,dengan senang hati saya menerimanya ^_^, semoga dapat amanah lagi hehehe

Cara mendukungnya pun mudah sobat tercinta,menurut peraturan hanya ada 2 cara mendukung kejaiban alamnya yaitu.
  • Cara 1 : Dengan cara mengetik SMS. Ketik KOMODO lalu kirim ke 9818. Tarif Rp. 1,00
  • Cara 2 : Dengan cara membuka website www.new7wonders .

Terus dukung Pulau Komodo ya…. Jangan Lupa sms Komodo komodo, 
Sang Juara buat Indonesia menanti.



Terimakasih sahabat Blogger Telah Pilih Aku (KOMODO)

13 komentar:

Ferry I mengatakan...

Selalu datang mendukungmu sobat...
Kita juga harus mendukung KOMODO...

Iskaruji dot com mengatakan...

ini kesempatan baik untuk memperkenalkan Indonesia kepada dunia dan menjadikan pulau Komodo menjadi salah satu keajaiban dunia baru...nice info and happy blogging Sob!

Rama88 mengatakan...

ayoo,, kita vote komodo sebanyak2 nya,, tinggal 25 hari lagi,, ehhehe

Error Shinobi mengatakan...

Shinobi Caemk

siip bro..
saya juga mendukung ini ... :)

anisayu mengatakan...

aku dukung dg sepenuh hatiku...

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) mengatakan...

terus dukung komoodo ya bro, btw harus ketik KOMODO itu nih bro :)

al kahfi mengatakan...

soo pasti sebagai warga negara yg baik ikutan mendukung sob,,kok cuma 1 Rp. ya

Rama88 mengatakan...

ane udah vote banyak sob,, murah meriah cuma satu rupiah,, hehehhe

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Ferry I :Sip mastah dukung selalu KOMODO,KOMODO menantikan kita ^_^

@ Iskaruji dot com :Benar mastah, Indonesia jadi terkenal lagi hehehe.KOMODO menantikan kita ^_^

@ Rama88 :ayuk rame rame vote mastah, selagi ada kesempatan.KOMODO menantikan kita ^_^

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Shinobi Caemk :Sip mastah, dukung rame rame.KOMODO menantikan kita ^_^

@ anisayu :Manteb nih dengan sepenuh hati hinga ke kalbu hehehe.KOMODO menantikan kita^_^

@ Farixsan Quilicuor(Faris Hardiyanto177) :hehehe iya mastah KOMODO bukan kodomo lho ya.KOMODO menantikan kita ^_^

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) mengatakan...

kunjungan kesini gan :) semoga dengan kunjungan disini bisa membuat senang :D
btw kamu udah berapa kali SMS koomodo?

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ al kahfi :So pasti mastah, murah kan hehehe Mau SMS ingat komodo.KOMODO menantikan kita ^_^

@ Rama88 :Wah, keren mastah.SMS terus mastah.Mau SMS jadi selalu teringat KOMODO.goo..goo..

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Farixsan Quilicuor(Faris Hardiyanto 177):Otomatis senang di kunjungi mastah.Udah berapa kali ya saya SMS?tak terhitungkan hehhehe, mau tidur ingat Komodo, aktivitas ingat komodo, bangun tidur ingat komodo hehehhe.kecuali waktu shalat lupa hehehe.Sukses mastah.

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like This Yaa Sob