Bagaimana Menjadi Seorang Bintang Blog


Masih inget impian masa kecil dulu??Saya yakin kalau mengingat kembali masa-masa itu saat ini, Anda pasti sedang tersenyum mengingat masa kecil yang sangat indah, masa kecil yang penuh dengan impian dan passion.  Impian menjadi dokter, astronot, pilot, polisi dan berbagai macam profesi yang menggebu-gebu saat itu yang sering muncul di depan kelas, saat ditanyai orang tua dan ibu bapak guru.

       Kemudian Anda tumbuh dewasa. Mungkin Anda masih bermimpi menjadi aktor ternama tetapi sekarang Anda menyadari bahwa itu bukanlah tujuan yang realistis. Masih banyak pilihan lain, seperti menjadi seorang akuntan, guru, wartawan, penulis dan sebagainya. Menjadi seorang aktor terlalu sulit buat banyak orang. Sebab profesi ini lebih banyak berdasarkan nasib baik, seperti seorang yang menang lotere.
Lalu, kenapa Anda tidak ingin menjadi seorang bintang blog?

     Sekarang anda ingin menjadi bintang blog atau blog star. Anda ingin memiliki blog yang sukses dengan 100.000 pengunjung harian. Anda ingin bekerja dari rumah sesuka hati anda. Tak ada atasan yang memerintah anda. Anda ingin bangun dari tidur dan melihat akun Anda telah terisi dolar.

     Mengapa banyak orang berbondong-bondong ingin menjadi aktor, tapi tak ada nyali untuk menjadi bintang blogger terkenal? Percayalah, orang-orang di sekitar Anda lebih percaya ketika Anda mengatakan sedang berjuang menjadi seorang blogger daripada menjadi seorang bintang film atau aktor. Padahal tingkat kesulitannya, lebih sulit menjadi seorang blogger.

Berikut ini alasan Bagaimana menjadi bintang blog:

1) Tidak ada Rintangan
Anda bisa bangun besok pagi dan banyak kemungkinan anda menjadi seorang blogger. Turun dari tempat tidur dan menyalakan komputer. Pergi ke blogspot.com mendownload template blog gratis dan mulai membuat posting. Sebelum sarapan, Anda telah menjadi seorang blogger. Sangat mudah bukan?

2) Tidak Butuh Bakat Khusus
Untuk menjadi aktor memerlukan bakat. Sedangkan untuk menjadi blogger Anda cukup untuk mengaktifkan computer Anda. Sekarang, apakah Anda bisa mengaktifkan komputer? Apakah anda tahu cara membaca dan menulis? Jika iya, maka anda bisa menjadi blogger. Yang anda harus lakukan adalah menulis beberapa konten menarik sehari-hari. Anda memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk menjadi blogger yang hebat. Tidak ada bakat khusus yang diperlukan.

 3) Tidak Ada Penolakan
Saat ini ada begitu banyak idol-idolan, kontes menjadi bintang. Para calon ingin menjadi bintang. Mereka berakting, bernyanyi sesuai dengan permintaan juri. Dalam tempo beberapa menit kemudian nasib mereka diputuskan oleh juri atau sms yang masuk. Hanya segelintir yang lulus, sebagian besar lain, mimpinya hancur meski mereka punya bakat di bidangnya. Mereka pun tersentak dari mimpi dan kembali menginjak realita.
Blogging tidak memberikan penolakan. Tak seorang pun akan memberitahu Anda bahwa Anda telah gagal. Bahkan setelah 1 tahun blogging Anda tetap dapat berpikir bahwa blog Anda masih memiliki kesempatan untuk sukses. Kalaupun blog Anda masih sepi adalah karena beberapa faktor – butuhkan lebih banyak promosi, mengubah template, menambahkan feed RSS, dll .Tidak ada yang akan menyerang Anda kata-kata: blog Anda menyebalkan, Anda tidak berbakat dsb.

4) Jadi Blogger di Hari Libur
Untuk menjadi seorang blogger, Anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan Anda apabila Anda seorang karyawan. Selalu ada uang di saku. Yang perlu Anda lakukan adalah meluangkan beberapa jam pada akhir pekan untuk urus blog Anda, jika Anda masih tahap sambilan.  Sabtu Minggu Anda bisa sewa internet di cafe, warnet atau menggunakan HP. Anda duduk manis di hari libur, blogging. Anda seorang blogger yang tengah merintis jalan sebagai seorang bintang blog.

5) Blogger Tidak Butuh Klise
Beritahu teman Anda bahwa Anda sedang memulai sebuah blog, bahwa Anda adalah penulis yang baik, bahwa Anda seorang pekerja keras. Katakan kepada mereka bahwa Anda akan menghasilkan banyak uang. Biasanya mereka akan menjawab: “Itu ide yang bagus, Anda kan tahu internet dan komputer, Anda adalah seorang penulis yang baik, jadi coba saja.

Coba sekarang dan segera Buka mata, pikiran Anda. Menjadi blogger sekarang ini menjadi sebuah profesi menjanjikan, meski untuk itu Anda harus bekerja keras dan cerdas.  Seperti saya (yang belum menjadi seorang bintang blog), Anda pun bisa punya kesempatan meraih impian Anda. Bayangkan di suatu pagi, ketika bangun tidur, Anda nyalakan laptop, memeriksa akun, sejumlah dollar sudah terkirim ke dalam rekening Anda.

Ada yang mau menambahkan?Teman, sudah siap menjadi bintang blog?
Terimakasih telah membaca postingan yang panjang dan sederhana ini.




12 komentar:

Arif Agus Bege'h mengatakan...

sepakat sekali dengan artikelnya.

salam bloger

al kahfi mengatakan...

menarik sob,,kebayang ya seandainya pengunjung harian bisa ampe 10.000,wah2 ngalah2 hin vivanews,,kalo sy saat ini keknya masih jauh,,soo follower sj masih cuma 100 paling juga diantara follower yg ada yg berkunjung cuma 30%nya soo,, butuh inovasi tuk mempertahankan existensi postingan tuk slalu di kunjungi,,oh ya,,sob link sy di tempel dunk di blognya,,hehe ngarep.com

Liandri eko mengatakan...

pengunjung segitu banyak sapa yg gx mau, harus kerja keras belajar SEO untuk dapatkan pengunjung segitu.

Anisayu Nastutik mengatakan...

saya ingin menjadi bintang blog seperti yg ku idolakan karna di t4 dia yg ol 4 ratus lebih dan seharri mencapai 60 ribu lebih visitornya tiap hari, tp lum kesampaian hingga sekarang hixx dan aku ga ppantang menyerah, semangat hehehe
artikelnya bagus membangun semangat.....

Rama Saputra Zylgwyne mengatakan...

seandainya pengunjung blogku bisa mencapai segitu perhari,, hikshiks,, 100 visitor aja susah minta ampun,, heehhe,,

Aeferes / Al Firous mengatakan...

wah harus di jalankan nih Tipsnya...kalau mau dapet penunjung segitu banyaknya...

Anonim mengatakan...

ane gan,, blogger wifi gratis,, gak koneksi gratis,, blog terhenti..wkwkkw..

nice post gan

Error Shinobi mengatakan...

keren bro ... :)
happy blogging .... !!

Unknown mengatakan...

Dari beberapa alasan diatas terlihat sekali bahwa menjadi bintang blogger jauh lebih mudah ketimbang bintang film. Tapikenapa kok sulit sekali menjadikannya realita? Mungkin penyebabnya adalah tujuannya itu sendiri yaitu ingin menjadi blogstar. Padahal seharusnya ngeblog itu adalah hobby. Pun jika berdampak lain seperti menjadi blogstar dan duit, itu tidak lebih dari imbas atas hobby.

Nice post and happy blogging!

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Arif Agus Bege'h :Sip, Terimakasih atas kunjungannya teman.

@ al-kahfi :ok tetap semangat.Terimakasih atas kunjungannya.

@ anisayu :Wah 400.000 manteb benar.Terimakasih atas kunjungannya mbak.

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Liandri Eko :Hehehehe saya juga mau.Terimakasih teman atas kunjungannya.

@ Rama88 :Tak apa bermimpi dulu, biar semakin dekat dan nyata hehehe.Terimakasih atas kunjungannya.

@ Mbah Qopet :ok teman, semoga bermanfaat.Termakasih atas kunjungannya.

Bisnis Online Blog mengatakan...

@ Bangjal Dua Tiga :Walaupun semuanya serba gratis, ada satu yang nggak boleh gratis, yaitu waktu.Terimakasih atas kunjungannya.

@ Error Shinobi :Sip, silahkan di coba.Terimakasih atas kunjungannya.

@ Iskaruji dot com :Betul sekali teman.Terimakasih sudah menambahkan dan kunjungannya.

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob