KENAPA BANYAK ORANG TIDAK KAYA


PART 02
Menganggap Tujuannya mustahil
Sungguh memprihatinkan bahwa sangat sedikit orang yang berani menetapkan tujuan.Lebih memprihatinkan lagi kenyataan bahwa banyak di antara orang yang sedikit juga bahwa tujuannya akan mustahil tercapai.Bolehlah kalau orang lain menganggap tujuan kita mustahil, namun bila kita sendiri sudah meempunyai pendapat bahwa tujuan kita mustahil, hilanglah sudah kemungkinan untuk bisa tercapai tujuan.
Ketika orang lain menganggap tujuannya mustahil, dia tidak akan melakukan apa pun tuk ngejar tujuannya.So,Dengang demikian hasilnya adalah 0.Kalaupun dia melakukan tindakan tertentu untuk mendekati tujuannya, karena dia meerasa bahwa apa yang dia lakukan tak akan mencapai tujuan, tindakannya pun akan asal asalan.Dia akan malas malasan, ragu ragu, tidak serius, penuh ketidaksanggupan, nggak bertenaga, nggak fokus.Dengan demikian hasilnya pun nggak memuaskan.
Manusia cenderung melakukan sesuatu sesuai keyakinannya.Ketika keyakinannya mengatakan bahwa mustahil, tindakannya akan loyo.Bila hasilnya jelek, dia akan semakin percaya bahwa tujuannya mustahil. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Oh... jadi kuncinya "bermimpi" ya..? dengan bermimpi bisa menjadikan motivasi. Bukan begitu?

Jangan lupa baca ini juga "Allah Mengampuni Segala Dosa Orang yanng Tidak Berbuat Syirik" | by RIsMa SMKDA

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob