Bagaimana Mengajak Pengunjung Jadi Pembaca Setia?



Memiliki pengunjung yang banyak merupakan Impian bagi setiap situs atau Blog.Berbagai cara di lakukan sampai pusing tujuh keliling atau bahkan bisa mengurangi nafsu makan.Agar dapat kebanjiran bahkan sampai luber oleh pengunjung.Tapi Apa daya Impian, keinginan besar namun realitanya tidak sesuai dengan impian.Pengunjung ratusan tiap hari atau bahkan sampai berluber luber hanya impian di siang bolong Hiks.Hiks.

Hal ini juga tidak hanya terjadi pada Anda, Tapi Hal yang sama juga terjadi pada saya.
Yang perlu diperhatikan sebenarnya bukan seberapa banyak kita bisa meningkatkan pengunjung, tetapi seberapa pintar kita dapat memanfaatkan pengunjung yang ada sekarang?Yang Ada dulu di nikmati dan di optimalkan
Ibarat orang menabung, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Itulah yang harus kita lakukan juga terhadap pengunjung kita saat ini !
Pengunjung hanya jalan jalan ke situs kita, melihat-lihat sebentar, mencari sesuai apa yang mereka cari, ya syukur-syukur kalau mereka mau membaca tulisan ataupun mungkin juga bisa meninggalkan jejak dengan ninggal comment di situs/ blog kita , atau mereka akan menutup tab browsernya… pergi tanpa bekas.menghilang..
Kabar Gembiranya kita dapat mengubah mengunjung tersebut menjadi pembaca setia, maka mereka akan datang untuk kedua kalinya, ketiga kalinya, bahkan beratus-ratus kali ke depan.WoW!!
 Anda bisa imajinasikan, kalau setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, anda dapat mengubah pengunjung menjadi pembaca, maka setiap bulan akan ada pertumbuhan pembaca secara kontinu.Pembaca setia rasanya nggak mau ketinggalan sebelum membaca tulisan Anda
Setelah itu tinggal memakai cara otomatis untuk pembaca setia Anda untuk postingan tulisan baru.
Ini akan terakumulasi terus, sehingga pada akhirnya pengunjung kita tidak hanya 10, 20, 30,50, atau 100 saja, tetapi bisa 1000 bahkan lebih per hari-nya!Selamat Anda kebanjiran Pengunjung
Hanya Masalah Waktu dan Konsisten untuk meraihnya setelah itu menikmatinya.yakinlah, erih Payah kita suatu saat pasti ada hasilnya.Ibaratnya kita menabung dulu lah.


Tips yang di gunakan:
1.Konten & Judul harus benar-benar menarik perhatian. 
Ini kunci agar subscriber mau mengklik kiriman email dan membacanya di situs anda. Gunakan tagline tagline dari artikel/tulisan yang kita bikin, dengan harapanbagi mereka yang suka express reader akan senang dengan menemukan mind maping dari artikel tersebut
·          
2.Gunakan Autoresponder.
Pesan Anda secara Otomatis akan terkirim, Jadi nggak capek.Autoresponder ada yang berbayar (Profitsender,Isoresponder,aweber.com)ada juga yang gratis(Freeautobot.com)
·         3. Gunakan Metode form opt-in
Untuk meningkatkan opt-in presentase  Anda.
Sekian tulisan dari saya.Semoga Bermanfaat.Anda juga bisa menambahkan jika ada yang Lain.Kurang Lebihnya Mohon Maaf.

Met coba, Good Luck

1 komentar:

Unknown mengatakan...

luar biasa banget kunjungi jg yah http//;. albertahmad.blogpot.com

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob