Tips Optimasi SEO dan Pengunjung



Habis lebaran salam salaman ketemu lagi dengan dunia ngeblog.Mengutak atik otak mau membuat tema apa untuk teman teman blogger, Akhirnya muncul judul di atas.Perlu adanya tanggung jawab dan dispilin diri yang tinggi jika Anda ingin menginginkan kesuksesan bisnis online dan blog Anda.


1.       Join mybloglog http://www.mybloglog.com
Semacam myspace untuk blogger.Anda bisa membuat profil di blog yang Anda punya.Setelah membuat akun Anda bisa menambahkan kode yang akan menampilkan most recent mybloglog visitor yang mengunjungi blog anda.
2.       Seminggu sekali usahakan untuk mengikuti blog carnival http://www.blogcarnival.com
3.       submit ke blog directories. Submit ke blog direktori gratis (lebih disarankan yang one way link). Submit url blog anda ke blog directory sebanyak2nya untuk meningkatkan backlink tapi jangan lebih dari 30x sehari. (ingat jangan pernah submit internal page ke direktori)

4.       submit ke social bookmark. Submit hanya internal page ke social bookmark jangan submit home page url anda. Social bookmark tidak disarankan untuk blog dengan konten yang pendek.
5.       submit content anda ke http://www.digg.com www.indianpad.com dan jangan lupa untuk tagging di del.icio.us
6.       update blog minimal 3x seminggu
7.       usahakan original content.

Pada setiap orang hasilnya berbeda, setelah Anda melewati perjuangan di sanalah Anda akan menemukan langkah yang cocok buat Anda.
Buat teman blogger mohon di koreksi atau ada yang menambahkan?




0 komentar:

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob