Lirik Lagu Google +


Google Plus (Google +) adalah jejaring sosial baru yang diluncurkan oleh raksasa internet, google. Hal ini dilakukan untuk mengikis dominasi penggunaan Facebook yang sangat berjaya di dunia jejaring sosial dalam beberapa tahun ini.

Sebelum Google plus keluar dari peradaban sebelumnya muncul Google wave, Google buzz dan Google Orgut .Tetapi perjalanan Google wave, buzz, orgut  tidak sepopuler pengguna facebook. Dan tampaknya pengguna lebih tampil setia menggunakan jaringan facebook daripada produk- produk google tersebut
Nah bagaimana dengan google plus ini?
Google membuka ruang untuk berbagi foto, mengirim pesan, dan komentar seperti layaknya di Facebook. Selain itu Google juga menambahkan layanan peta dan images dalam Google+.Keren kan?



Google dikenal sebagai raja di dunia internet. Google Inc adalah sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Google berbasis di Mountain View, California.  Google memiliki layanan mesin pencari terbesar di internet, memberikan layanan email gratis yang di sebut Gmail, layanan chating yang bernama Google Talk. Google juga telah membuat beberapa aplikasi desktop, Picasa, google book, youtube, termasuk Google Earth, sebuah program pemetaan interaktif yang disediakan oleh satelit dan fotografi udara yang mencakup keseluruhan planet Bumi. Google Earth dianggap sangat akurat dan lebih mendetil. Beberapa produk lainnya tersedia melalui Google Labs, yang mana merupakan sebuah koleksi aplikasi yang belum selesai dan masih dalam tahap ujicoba agar dapat digunakan publik. Tahun 2007, Google merencanakan peluncuran telepon genggam milik mereka, kemungkinan sebuah pesaing bagi iPhone Apple, Google akhirnya mengumumkan Android. Google juga meluncurkan Google Chrome yaitu sebuah browser. Browser ini cukup cepat dan tampilannya minimalis

                  Biar lebih semangat ngeblognya.Mari  ndengerin lirik Google + yang keren.

     Bagaimana Lagunya?

5 komentar:

pepep mengatakan...

memang akhir2 ini google+ lagi ramai dibicarakan.
cuma sayang saya tak bisa denger liriknya. jaringat net lagi ga bersahabat nih.
salam

Bisnis Online Blog mengatakan...

sobat pepep : Terimakasih atas kunjungannya sob.
Coba lagi sob sampai denger liriknya
Salam sukses.

Anisayu Nastutik mengatakan...

lirik yg memang pantas dilirik karna menarik hehehe

Liandri eko mengatakan...

saya juga sudah mencoba G+ tapi masih bingung.

link sudah terpasang di blog saya.
silahkan cek http://liandriekopuspito.blogspot.com

Bisnis Online Blog mengatakan...

@Liandri eko, oke bos terimakasih linknya dan kunjungannya

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob