Tips Menjadi Bloger Sukses


                  
                                          Curhat Dan Untaian Kata Yang Mendatangkan Fulus
                              
Tak sekedar Menggurat kata dan kalimat serta menumpahkan isi hati, profesi bloger ternyata bisa mendatangkan fulus.Dengan semakin banyaknya pengunjung, pemasang iklan berdatangan.Bahkan penerbit buku pun terpikat.

Ada berbagai macam alas an atau motif   seseorang  membuat dan merangkai kalimat menjadi sebuah tulisan blog.Mulai dari sekedar belajar menulis, menumpahkan isi hati menyatakan pandangannya, hingga berbagi ilmu.

Hampir tidak ada penggiat blog yang sedari awal sudah memancangkan tekad menjala penghasilan dari aktivitas tersebut.Meski begitu, sudah banyak contoh kesuksesan para blogger yang benar benar meraup penghasilan di kemudian hari.
Misalnya tulisan di blog di cetak oleh penerbit.Pemilik blog mendapat pendapatan royalti penjualan buku itu.Salah satu pionirnya adalah Raditya Dika.Cuma dan hanya menuliskan aktivitasnya sebagai pelajar, isi blognya akhirnya di bukukan.Bukunya Laris Manis ……
Torehan pengalam pribadi juga di alami oleh Chaosatwork dengan bahasa yang sederhana dan ringan untuk di baca dan di mengerti.Lihat saja dalemnya blog Chaosatwork.blogspot.com isinya tentang suka duka dalam berinteraksi dengan atasannya di dalam kantor.Bahasanya ringan dan lucu yang kerap kali menggelitik urat para pembacanya.Dan al hasil tulisannya di bukukan dengan kesuksesannya di rilis menjadi tiga seri  dan menjadi Best seller.Berikut Tipsnya kita simak bareng bareng ya ^_^

SEO andalan cepat popular
Seorang Aktivis ngeblog Enda Nasution, menyatakan blog bisa mendatangkan beragam keuntungan. “Penulis bisa menunjukkan talenta dalam bidang tertentu yang di kuasainya”
Banyak bakat dalam suatu bidang yang tidak muncul ke permukaan karena jarang di olah, jarang di publikasikan dengan baik.Nah, melalui cara blog penulis bisa menuangkan tulisannya lewat blog tanpa biaya dan bebas tanpa sekat untuk menjaring pembaca.
Seperti banyak bloger lainnya, tema tulisannya tentang pengalaman sehari hari.Terkadang bahakan seringnya ide tulisan di dapat dari membaca media cetak atau tulisan tulisan yang di pajang di pinggir jalan seperti spanduk, billboard.Buat blog agar lebih akrab dengan search engine sehingga blog tersebut akan berada di laman pertama tampilan mesin pencari setiap ada kata kunci yang sesuai.Keren kan?

Rajin Menulis dan memperbaharui isi blog
Sering update konten biar pembaca mau, mau dan mau kembali lagi untuk simak tulisan kita.Membuat Pengunjung betah berlama lama untuk nongkrong di blog kita ^_^  Lebih sulit menjaga jumlah kunjungan karena kita harus selalau menampilkan informasi terbaru, bukan begitu Teman?

Blogwalking
Meningkatkan jumlah pengunjung dengn blogwalking.Kerap bertandang ke blog orang lain untuk menambak jaringan dan mencari ide segar.oke kan?

Para bloger harus mempunyai jiwa besar sebab ada kalanya tulisan yang di buat dalam blog juga mengandung kekeliruan. Namanya juga manusia ya.
Gimana tertarik kan?ayo teman tunjukkan talentamu di sini.Unjuk talenta.Sekian dulu tulisan dari saya.

Semoga bermanfaat, selamat menjadi bloger sukses.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks for this nice post

Membuat Blog

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob