Tips Agar Robot Google Tertarik Dengan Web kita



Kemarin saya sempat chatting dengan forumn BI bersama teman2 teman forum, Waktu itu yang responds dengan pertanyaan saya adalah memang nyuebi, grenpa, om Riki dan om F.untuk menanyakan bgaimana website kita bisa tampil di halaman pertama di robot Google, cara promosi dengan review konten bahasa indonesia.Share via chatt bisa lebih semangat untuk kreatif berfikir apalagi kalau sama para mastah ^_^ hi..hi..Sungguh Menyenangkan.
Berikut Tipsnya:
1.Konten Orisini
Gunakan konten orisinil untuk memikat Robot Google misalnya Images, Video, Software, Ebook, Artikel dengan hati dan otak.maksudnya adalah menggunakan bahasa sistematis(pembuka, isi, penutup).Menggunakan tulisan yang mudah di mengerti, sering di gunakan jangan menggunakan tulisan yang sebaliknya alias susah di mengerti.Terdapat background yang menarik, warna yang menarik.Posting secara konsisten.Karena tujuan utama kita adalah manusia atau pengunjung.
2.SEO onpage
SEO memiliki 2 sisi yang harus dioptimasi keduanya. yaitu Onpage SEO dan Offpage SEO. Onpage SEO lebih mengarah kepada optimasi bagaimana agar website kita tampil optimal. Onpage lebih banyak bekerja pada sisi design maupun konten website. Sama sekali tidak ada campur tangan pihak luar.
Dengan Onpage SEO yang baik, anda bisa mendapatkan banyak pengunjung dari kata kunci-kata kunci yang pesaingnya kecil. Contoh paling gampang misalnya kata kunci download. Kata kunci ini sangat besar pesaingnya dan sangat kuat.

3. Baclink Berkualitas
Menggunakan Anchor Text, Letak Backlink, Backlink do follow, Topik sama
Ada web yang bias peringkat 1 site itu naik karena backlink gan padahal tittle nggak ada, url ga ada, description ga ada juga tapi ajaib bias naik sekali lagi karena backlink
4.Promosi
Iklan Baris bisa gratis atau berbayar, Forum diskusi Milis gratis cari yang setipe dengan dengan minat Anda, blogcomenting meninggalkan link blog kita dengan memberikan komentar bermanfaat,Forum Profile daftar di forum profile.buat FB dan Twiiter
5.update konten
Semakin sering di update maka blog akan semakin bagus, hal itu menunjukkan konsistensi dan keseriusan penulis menjadi seorang blogger sejati. Hal seperti inilah yang selalu dididam-idamkan oleh semua blogger agar mampu membuat blog nyahidup
6.Buat link antar halaman
Biar tampilan blog Anda semakin menarik
7.Submit ke socil bookmark indonesia

0 komentar:

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob