Tujuan Wadah Para Blogger?



Mendapat Ide saat jalan jalan ke google, Ezine artikel, jalin ke blog teman teman.
Hari ini saya ingin menulis tema yang  sangat  dasar sekali buat para blogger  yaitu  tujuan memiliki blog apa?

Sebuah pertanyaan yang sangat dasar sekali dengan sejuta alasan yang berbeda dari masing masing blogger.Dari hasil jalan jalan peluangbisnisonline-dahsyat, para blogger mengatakan untuk mencari uang , untuk menyampaikan isi hati, menyalurkan bakat
Tapi bagaimana caranya?pertanyaan ini tidak asing buat para blogger lama.Tapi bagaimana dengan blogger pemula termasuk saya.Apakah untuk mencari uang dan menulis isi hati hanya sekedar ikut ikutan karena sedang menjadi tren.
Tapi ada juga yang mengatakan tujuan utama sebagian blogger adalah membuat tutorial sebagai bahan pembelajaran, peningkatan diri para blogger yang ingin menumpahkan segala ide ke dalam suatu tempat yaitu blog pribadi.
Apapun tujuan kita membuat blog kita kembalikan kepada pribadi masing masing blogger.Yang terpenting adalah baik pemilik blog dan pengunjung blog adalah salaing menghormati antara sesama blogger.Saya yakin salah satu tujuan kita membuat blog adalah untuk mencari teman untuk berbagi informasi dan ilmu yang kita miliki bukan untuk mencari musuh sesama blogger.
Tapi bagi saya  penulis blog ini, Tujuan Membuat Blog adalah untuk PROMOSI.bagaimana bisa dikatakan sebuah promosi?
sekarang kita berpikir sejenak,anda membuat sebuah blog tentu  agar memiliki banyak teman dan di kenal orang.Apakah itu bukan suatu promosi DIRI.
lalu jika anda menulis artikel atau ide yang ada kepala anda dan dituangkan ke dalam sebuah tempat blog.sama artinya anda PROMOSI ide anda ke orang lain.
Belum lagi jika ada kontak dan latar belakang blogger dalam tempat blognya.tambah seru PROMOSI ke orang lain
Mungkin masih banyak penjelasan mengapa kita harus membuat dan memiliki sebuah blog.setiap pemikiran orang berbeda-beda tergantung bagaimana kita menjalaninya.
Setuju atau tidak setuju dengan postingan ini.Silahkan berikan komentar Anda.Bagaimana?

2 komentar:

Abu Hamizan mengatakan...

Betul mas...memang masing-masing pasti punya tujuan dan niat masing-masing.Karena memang latar belakang budaya,pendidikan yang biasanya sangat berpengaruh dalam si pemilik blog menuangkan idenya atau pun berbagi ilmunya kepada sobat-sobat semua.
Tidak dipungkiri juga ngeblog juga bagian promosi seperti yang mas bilang di atas.
Jadi...Kembali pada niatan masing-masing pemilkik blog.
Nice info mas...

Bisnis Online Blog mengatakan...

ad Ferry : 100 buat mas ferry, semuanya di kembalikan ke pribadi masing masing

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob