Tahap Awal Bisnis Online



Teman teman saya banyak yang bingung untuk memulai bisnis online baiknya apa yang harus di lakukan?Apa harus belajar bisnis online itu apa aja?atau menentuka mau ikut yang mana?ada adsenses, PPL. PPC, PPS.Atau Anda malah tambah bingung.Ok Teman, akhirnya saya menuliskan jawabannya di sini.



Buat Peta Bisnis Anda
Masih belum punya peta bisnis yang jelas?Masih belum berani memiliki impian???STOP!!!!!Change Now!!!!Tahu tidak bahwa orang-orang besar memulai kesuksesan mereka dengan membangun impian yang diberi incantation sehingga impian itu menjadi kenyataan dan kesuksesan nyata. Begitupun pula dengan bisnis yang akan dibangun, diawal harus membuat peta impian apa yang ingin dicapai, bagaimana tahapan demi tahapannya, apa saja yang diperlukan, kapan target terlaksana dan sekaligus evaluasi dari tahapan-tahapan tersebut. Satu hal lagi yang harus senantiasa diingat. Saat sudah take action, berusahalah untuk terus Konsisten dan Persistent dengan pilihan bisnis Anda.

Fokus Disana
Saat kita telah memilih bisnis menjadi pilihan hidup dan jalan menuju kesuksesan kita, maka konsekuensi yang menyertai kedua hal tersebut adalah kita harus mencintai pilihan itu sekaligus harus fokus dengan apa yang telah kita cintai. Sehingga apapun yang dilakukan akan terasa mudah dan lebih cepat dalam menggapainya.

Batasi Penggunaan  Facebook
Saya yakin semua orang di dunia ini membutuhkan teman dan komunitas dalam menghadapi kehidupan. Baik komunitas dan teman yang memiliki tingkat persamaan paling besar ataupun yang biasa-biasa saja. Kita tentunya sangat senang apabila ada yang memperhatikan apalagi memberi saran. Adanya media jejaring sosial yang booming akhir-akhir ini tentunya sangatlah membantu keterbutuhan manusia terhadap situs-situs pertemanan, yang bisa menghubungkan teman yang sudah terpisah jarak ataupun yang juga masih sering bertemu. Sebagai contoh, salah satu situs jejaring sosial yang paling beken di Indonesia”facebook”. Penggunanya sangatlah banyak. Terlepas dari manfaat dan ketergantungan terhadap facebook, ada baiknya kita sebagai pebisnis online harus sudah mulai mengurangi penggunaan situs jejaring sosial tersebut. Karena, sebenarnya yang dibutuhkan oleh pebisnis online tidak hanya untuk bertegur sapa, ngobrol tapi, melainkan harus kreatif mencari gudang-gudang ide di tempat lain. Bolehlah pakai facebook karena disana juaga banyak info-info segar, namun kalau mau mencari ide yang lebih heterogen cobalah tengok di beberapa situs seperti:amazon.com,e-bay.com,enzinearticlesdirectory.com,google.com. 


Oke, met mencoba and Good Luck..... 

Ada yang mau yang menambahkan?

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nice post

Bisnis Online

Nendi mengatakan...

menarik sekali tahapan awal untuk memulai bisnis online salam kenal

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob