Enam Kemampuan yang dibutuhkan peraih prestasi



oke Teman, di sini adalah kaitan perjalanan dengan postingan saya sebelumnya.Di sini saya akan menjelaskan tentang enam kemampuan yang dibutuhkan untuk mengubah kegagalan menjadi batu loncatan, tanpa mengambil hati  dan terus maju :
1.       Para peraih prestasi menolak penolakan
Pada dasarnya seseorang adalah apa yang ia pikirkan, karakternya adalah jumlah total dari fikirannya.Itulah sebabnya mengapa penting sekali untuk memastikan agar pemikiran Anda berada dijalur yang benar.Orang yang pantang menyerah tidak jemu jemunya mencoba karena mereka tidak mendasarkan harga diri mereka.
2.       Para peraih prestasi melihat bahwa kegagalan bersifat sementara
Seperti kasus Presiden Amerika serikat Harry S.Truman.Pada tahun 1922 ia berusia 38tahun , banyak hutang, dan menganggur.Dan pada tahun 1945, ia menjadi pemimpin paling berkuasa di dunia.
3.       Para peraih prestasi mempertahankan harapan mereka tetap realistik
Semakin sulit prestasi yang ingin Anda capai, semakin besar persiapan mental yang Anda butuhkan untuk mengatasi hambatan serta bertekun dalam jangka panjang.Jika Anda ingin jalan jalan di lngkungan tempat tinggal Anda, rasanya tidak akan banyak masalah yang akan jumpai.
4.       Para peraih prestasi memfokuskan perhatian pada kekuatan mereka
Satu lagi cara para peraih prestasi selalu berkonsentrasi pada apa yang dapat mereka perbuat, bukan pada apa yang tidak  dapat mereka perbuat.Jika seseorang adalah pencetak gol yang hebat namun bukan pemain skate yang baik, kami minta dia hanya memikirkan golnya saja jangan pernah memikirkan orang lain yang lebih pandai bermain skate daripada dirinya.Fokuskanlah perhatian Anda.
5.       Para peraih prestasi menggunakan pendekatan dalam berbagai meraih prestasi
Itu  penting dalam setiap kehidupan, bukan bisnis semata.Dalam  buku The Pscychology of achievement ada emapat orang jutawan yang menjadi kaya menjelang usia tiga piluh lima tahun.Secraa rata rata mereka terlibat dalam tujuh belas bisnis sebelum menemukan suatu bisnis yang dapat membawa ke puncak karir.
6.       Para peraih prestasi mudah bangkit kembali
Hidup adalah serangkaian hasil .Terkadang hasilnya sesuai dengan keinginan Anda.Terkadang hasilnya tidak sesuai dengan keinginan Anda.Tidak apa!Cari tahu apa yang telah Anda lakaukan agar tidak mengulanginya lagi.Itulah kunci untuk bangkit kembali.Hebat!

Para peraih prestasi khususnya para peraih blogger dapat terus maju meski apapun yang yang terjadi.Dan itu mungkin untuk dilakukan!!

Bagaimana Teman, ada yang mau menambahkandari penjelasan saya?Silaahkan tinggalkan komentar.

0 komentar:

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob