Dari titik ini, perjalanan di mulai


Keputusan adalah bagian penting dalam fase perjalanan hidup.Berbagai persoalan yang kita temui, memaksa kita mengambil pilihan dan keputusan.
Pada saat saat tertentu, keputusan yang kita ambil sangatlah menentukan perjalanan hidup kita selanjutnya.Karena itu, keputusan tidak boleh salah, melainkan harus dengan pertimbangan dan pandangan yang jernih.Salah satunya memutuskan untuk ngeblog.Ngeblog juga kan tidak asal ngeblog tapi juga adanya kerja keras dan belajar keras jika serius.Benar tidak teman?

Keputusan memilih keyakinan yang menyelamatkan.
Hidup ini adalah perjalanan sekali jalan yang terus melaju.Tidak ada kata mundur, tidak ada kata berulang.Kita akan mengakhiri perjalanan hidup kita masing masing sesuai dengan keyakinan dan jalan yang kita ambil hari ini dan di akhir usia kita yang tersisa.

Keputusan Mengambil Peran Menanggung Orang Lain.
Kita dilahirkan tidak memiliki apa-apa, tidak menanggung apa-apa, bahkan sangat bergantung pada belas kasih dan bimbingan orang tua yang melahirkan kita.

Keputusan Memilih yang Halal, Menjauhi yang Haram.
Kita diciptakan untuk memelihara hidup, menjaga kemuliaan dan keberlangsungannya.Salah satunya adalah dengan bekerja.Mengapa bekerja?Hidup sudah diatur Tuhan sebaik baiknya, diantaranya dengan menjemput rezeki melalui ikhtiar yang kita sebut sebut dengan bekerja karena Tuhan tidak menurunkan rezeki-Nya langsung dari langit.

Keputusan Menekuni Satu Keahlian.
Manusia adalah makhluk yang diciptakan dengan beragam keunikan.Meskipun secara fithrah dan fisik sama, tetapi manusia memiliki potensi yang berbeda beda, dan itulah pula yang membuat manusia memiliki keilmuan, spesialisasi.Keahlian yang kita miliki pun demikian, sesuai dengan kecenderungan kita masing masing.Tetapi memilih keahlian, buka sekedar memilih, sebab prinsipnya tetap memberi manfaat, bukan asal keahlian.
Banyak momen penting dalam hidup kita, dimana kita harus menentukan sebuah pilihan yang terbaik.Untuk itu segera kenalilah momen itu gar tidak gagal dalam hidup yang tak pernah bisa kita tunda apalagi di ulang.


0 komentar:

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob