Tips Meningkatkan Backlink

Seperti kita ketahui backlinks sangat penting dan diperlukan untuk blog maupun website.Hal ini untuk meningkatkan ranking dan juga keberadaan pada mesin pencari, sehingga banyak dari user dan pengguna internet mengunjungi blog atau website yang kita punya.

Backlink itu adalah Rajanya lalu Konten itu adalah ratunya.. Raja harus kuat Ratu harus cantik.. 
Jadi raja itu ya harus kuat, pendukungnya harus banyak, dan ratu (landing page) atau blog itu kontennya harus cantik. kalau bisa buat yang cantik kalau gak cari yang unik. jangan yang biasa biasa aja hehehe.oke kali ini saya mau memberi tips mengenai cara meningkatkan Backlink supaya website atau blog kita bisa mendapat posissi yang lebih baik bagi mesin Google.Namun jangan lupa untuk menjalankan dengan konsisten ya.Oke kita Mulai :


1.Blog Comenting
Ketika memberikan komentar pada sebuah blog, komentar anda akan terindex mesin pencari dan anda akan mendapatkan backlinks. Pada daftar kotak isian komentar, isilah nama anda, setelah itu URL website atau blog anda, email dan juga komentar.Berikan komentar yang bermanfaat buat semuanya.

2.Bertukar Link
Semakin banyak Anda bertukar link semakin baik buat kemajuan usaha Anda

3.Aktif dalam forum
Gunakan link blog anda dengan anchor text untuk memberikan tanda pada sebuah forum agar dikenali. Selain itu posting komentar yang relevan, dan mungkin saja backlinks blog anda akan meningkat. 


4.Mendaftar ke directory
Daftarkan blog atau website anda pada berbagai macam directory, ada yang berbayar dan ada juga yang gratisan. Kalau untuk yang gratisan belum tentu menjamin bisa mendapatkan backlinks dan juga PR yang tinggi. Namun patut untuk dicoba supaya link blog atau website kita bisa berada pada berbagai macam directory. Kalau untuk yang berbayar dijamin bisa mendapatkan backlinks dan juga PR yang tinggi.Gunakan Seo Company Jika ingin mencari daftar list untuk directory yang gratisan dan juga berbayar.  

0 komentar:

Posting Komentar


Smart Solution

HotLine

Sahabat Blogger Yang Baik Hati, Jika Ingin Copas Artikel dalam blog ini di mohon Untuk Mencantumkan Link Sumber.Terimakasih.( Ceo Bob)

Total Tayangan Halaman

Like This Yaa Sob